Home / Hukum dan Kriminal

Minggu, 25 Desember 2022 - 20:25 WIB

Pastikan Natal Aman, Kapolres Sumbawa  Pantau Langsung Gereja dan Pos Pam 

Sumbawa Besar (Sumbawa satu.com)-Dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2022, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra, S.IK.,MH. melaksanakan pemantauan langsung pengamanan di sejumlah gereja dan pengecekan personil pada Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) di wilayah hukumnya, Minggu (24/12/2022) pagi.

 

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Sumbawa bersama Kabag Ops Polres Sumbawa, Plh Kabag SDM Polres Sumbawa, Kabag Log Polres Sumbawa, Kabag Ren Polres Sumbawa, Kasi Humas Polres Sumbawa, Kasat Samapta Polres Sumbawa, Kasat Lantas Polres Sumbawa, Kasi Propam Polres Sumbawa dan KSPK Polres Sumbawa.

BACA JUGA  Terduga Bandar Narkoba Diringkus Polisi Saat Transaksi

 

Kapolres bersama PJU melakukan pengecekan pertama di Pos Pengamanan Gereja Katholik sekaligus memantau giat ibadah umat kristiani. Kemudian dilanjuttkan ke Pos Pengamanan Simpang Peternakan, dilanjutkan pengecekan personil pengamanan di Gereja Pantaikosta Indonesia, dan terakhir Kapolres melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Simpang Sernu.

 

Saat melakukan pengecekan personil di masing-masing Pos Pengaman dan Pos Pelayanan, Kapolres selalu mengingatkan agar tetap peka dengan situasi, selalu waspada setiap saat, lakukan body sistem setiap pergerakan, jaga sikap tampang dan jaga kesehatan.

BACA JUGA  Tim Gabungan Sita Puluhan Botol Miras di Rhee

 

Dalam giat pengecekan tersebut, Kapolres Sumbawa juga sekaligus memberikan bingkisan parcel kepada personil pada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

 

Namun, utamannya dalam giat pengecekan itu, AKBP Henry memberikan motivasi kepada personil dan memastikan pelaksanaan pengamanan ibadah umat kristiani serta perayaan natal berjalan dengan aman kondusif tanpa ada gangguan apapun. (SS)

Share :

Baca Juga

Hukum dan Kriminal

Tiga IRT di Sumbawa Diringkus Polisi, Ini Penyebabnya

Hukum dan Kriminal

Terduga Pelaku Pencurian Ternak di Lunyuk Diamankan Polisi  

Hukum dan Kriminal

Polisi Tegaskan Isu Penculikan Anak di Maronge Hoax

Hukum dan Kriminal

Awal Tahun, Polres Sumbawa Ringkus Dua Terduga Pengedar Narkoba

Hukum dan Kriminal

Geledah Truk, Polisi Temukan Ratusan Botol Miras

Hukum dan Kriminal

Tim Gabungan Sita Puluhan Botol Miras di Rhee

Hukum dan Kriminal

Terduga Bandar Narkoba Diringkus Polisi Saat Transaksi

Hukum dan Kriminal

Miliki Narkoba, Seorang Petani Diamankan Polisi
error: Content is protected !!