Home / Politik dan Pemerintahan

Rabu, 4 Januari 2023 - 20:50 WIB

Peringati HUT ke-62, Jasa Raharja Berkomitmen Terus Optimalkan Pelayanan

Jakarta (Sumbawasatu.com)– Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mengajak seluruh jajarannya untuk terus bekerja keras guna menghasilkan kinerja perusahaan yang tumbuh berkelanjutan tentunya dalam upaya mempertahankan kepercayaan

masyarakat terhadap Jasa Raharja. Hal itu diungkapkan Rivan saat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Jasa Raharja di Gedung Jasa Raharja Kantor Pusat, pada Senin (2/01/2023).

Menurut Rivan, di tahun 2022, Jasa Raharja telah menorehkan catatan kinerja yang apik, baik dari sisi pelayanan maupun keuangan. Dari sisi pelayanan, misalnya, kecepatan penyerahan santunan meninggal dunia hanya 1 jam 6 jam atau lebih cepat 4 jam dari tahun sebelumnya. Sedangkan dari sisi pendapatan, perusahan juga mencatatkan hasil yang membanggakan, dimana 90 persen kantor cabang mencatatkan pertumbuhan hingga 2 digit. “Semoga cara dan hasil kerja keras ini akan menjadikan kita terus melaju tumbuh berkelanjutan. Dan tentu saja kita jangan berpuas diri dengan apa yang sudah kita capai di tahun 2022 pelayanan yang cepat dan mudah adalah yang utama,” imbuh Rivan.

BACA JUGA  Siap Berjuang Maksimal, Relawan Kota Bima Silaturahmi Bersama Johan Rosihan

Rivan mengatakan, HUT Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari setiap tahunnya, adalah momentum bagi seluruh jajarannya untuk meneguhkan kembali komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kita akan terus optimalkan pelayanan sebaik mungkin, sejalan dengan upaya kita untuk terus meningkatkan kepatuhan masyarakat , baik terhadap keselamatan berlalu lintas, maupun kepatuhan membayar pajak kendaraan bermotor guna kepentingan kita bersama,” ujarnya.

Hal lain yang juga disampaikan Rivan, adalah terkait berbagai terobosan dan inovasi yang ke depan akan terus dilakukan Jasa Raharja guna meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat. “Insan Jasa Raharja harus selalu siap dan siaga dalam membantu masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

HUT ke-62 Jasa Raharja mengusung tema “Tepercaya Melayani Bangsa”. Merupakan bukti nyata hasil yang telah di torehkan seluruh insan Jasa Raharja terhadap pelayanan yang baik. Perayaan hari jadi tersebut dilaksanakan serentak, yakni dengan menggelar upacara bersama di Kantor Pusat, Kantor Cabang dan Kantor Perwakilan Jasa Raharja di seluruh wilayah Indonesia dan pemotongan tumpeng oleh jajaran direksi bersama karyawan kantor pusat.

BACA JUGA  Survei Presisi, Elektabilitas Rohmi-Firin Tertinggi di Lombok Timur

Dalam momen perayaan HUT ke-62, Rivan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, insan Jasa Raharja, Kementerian BUMN, mitra kerja utama seperti Kepolisian, Kementerian Dalam Negeri, Kementrian Perhubungan, Pemerintah Daerah, dan seluruh rumah sakit, serta pihak lain yang selalu mendukung perusahaan dalam menjalankan tugas.

“Dengan prestasi yang membanggakan di tahun 2022, kita akan terus meningkatkan pelayanan, maupun performa perusahaan. Saya juga meminta kepada seluruh insan Jasa Raharja agar selalu menjaga core value akhlak dalam setiap pengabdian kita sehari-hari kepada masyarakat,” imbuh Rivan.(SS/R)

Share :

Baca Juga

Politik dan Pemerintahan

Tim Jibom Sterilisasi Gereja Baitani Sumbawa

Politik dan Pemerintahan

Bupati Lepas 207 Jamaah Calon Haji Kabupaten Sumbawa 2024

Politik dan Pemerintahan

Komisi VI DPR RI Apresiasi PLN Atasi Oversupply melalui Optimasi Kontrak IPP Hingga Rp 47 T

Politik dan Pemerintahan

Bupati Sumbawa Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja dari BPK NTB

Politik dan Pemerintahan

Pemda Sumbawa Kucurkan Rp 1,8 Miliar Untuk Sekolah di Desa Lape

Politik dan Pemerintahan

Antisipasi Kasus DBD, Dikes Sumbawa Ajak Masyarakat Jadi Jumantik

Politik dan Pemerintahan

Ratusan Nelayan Pulau Kaung Dapat Bantuan Beras

Politik dan Pemerintahan

Berbagai Kegiatan Akan Meriahkan HUT ke-64 Kabupaten Sumbawa
error: Content is protected !!