Home / Politik dan Pemerintahan

Kamis, 5 Januari 2023 - 08:19 WIB

Siap Berjuang Maksimal, Relawan Kota Bima Silaturahmi Bersama Johan Rosihan

Kota Bima (Sumbawa satu.com)- Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST mengawali agenda tahun ini dengan silaturahmi langsung, salah satunya dengan para relawan di Kota Bima (Selasa/03/01).
Para relawan yang tergabung dari berbagai unsur masyarakat tersebut menghadiri silaturahim yang dilakukan di salah satu kedai kopi di Kota Bima.
Dalam sambutannya, Johan menegaskan dirinya siap melanjutkan ikhtiar maju sebagai Calon Anggota DPR RI untuk kedua kalinya dari Partai Keadilan Sejahtera. Sejalan dengan itu, Politisi yang dikenal vokal tersebut meminta kepada para relawan untuk tetap solid bergerak dan ikut melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama mengenai pentingnya menghindari politik uang yang marak terjadi menjelang tahun pesta politik. “Rakyat adalah pemilik kedaulatan yang sah di republik kita. Karenanya saya berharap kepada para relawan yang hadir untuk ikut mensosilasikan kepada masyarakat tentangĀ  pentingnya kita ambil sikap untuk menghindari politik uang,” ungkap Johan.
Dalam kesempatan yang sama, Anggota Komisi IV DPR RI itu menyebutkan bahwa pemilu yang akan dihadapi ini tidak hanya sebatas mencoblos. “Pemilihan umum mempunyai nilai, maka dari itu saya mengajak bapak ibu untuk tidak menggadaikan hak kedaulatan yang ada pada bapak ibu berapapun harganya,” ucapnya.
Johan yang selama ini konsen pada isu-isu pangan, menegaskan untuk siap berkolaborasi kembali bersama para relawan di Kota Bima dalam pembangunan Bima menjadi daerah yang berkelanjutan.
Hal itu disambut baik oleh Mukhlis, ketua Relawan Johan Rosihan Kota Bima, Mewakili para relawan ia menyatakan siap berjuang untuk mengantarkan politisi senior PKS tersebut kembali menuju Senayan untuk periode kedua melalui pemilu 2024 mendatang.
Mukhlis memberikan apresiasi yang istimewa dengan apa yang dilakukan oleh Johan yang selalu turun menyapa dan mendengar langsung kebutuhan masyarakat selama ini. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahim semacam ini menjadi wadah bagi masyarakat yang jarang mendapat kesempatan untuk bertemu para wakilnya, apalagi di tingkat pusat.
“Ini adalah kehormatan bagi kami selaku relawan. Saya juga berterimakasih karena selama ini pak Johan selalu turun mendengarkan aspirasi kami. Insya Allah kedepannya, kita akan kawal bapak di Kota Bima dengan maksimal,” Tegas Ketua Relawan Kota Bima tersebut.
Silaturahim yang berlangsung hangat juga diisi dengan diskusi yang sekaligus menjadi penyerapan aspirasi masyarakat di Kota Bima. Di tengah para relawannya, Johan mengaku senang atas penerimaan masyarakat yang hangat dan luar biasa. Ia berharap masyarakat memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Kota Bima bersama.(SS)
BACA JUGA  Imigrasi Sumbawa Buka Layanan Paspor Merdeka di KSB

Share :

Baca Juga

Politik dan Pemerintahan

Dibuka Wabup Sumbawa, Ribuan Pelajar Ikuti Senam Sehat Gemilang

Politik dan Pemerintahan

Reses di Desa Dalam, Abdul Rafiq Dinilai Layak Jadi Bupati Sumbawa

Politik dan Pemerintahan

Cegah Pembalakan Liar, Personil Kodim 1607/Sumbawa Patroli Gabungan Pengamanan Hutan.

Politik dan Pemerintahan

Penilaian PPD 2024, Bupati Harapkan Terjadinya Sinkronisasi dan Sinergi dalam Perencanaan Pembangunan

Politik dan Pemerintahan

Peringati Bulan K3 Nasional, PLN Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Padak Guar, Sambelia

Politik dan Pemerintahan

Ratusan Nelayan Pulau Kaung Dapat Bantuan Beras

Politik dan Pemerintahan

PKS Sumbawa Langsung Bergerak Sambut Instruksi DPP dan DPW

Politik dan Pemerintahan

Kepala Imigrasi Sumbawa Berganti
error: Content is protected !!