Home / Politik dan Pemerintahan

Kamis, 2 Maret 2023 - 15:00 WIB

Jelang TMMD ke 116, Kodim 1607/Sumbawa Tinjau dan Patok Rencana Sasaran Fisik

Sumbawa Besar (Sumbawasatu.com)-
Salah satu syarat suksesnya sebuah Operasi tidak lepas dari proses manajemen baik perencanaan, organisir pelaksanaan serta kontrol atau pengawasan yang  meliputi kelengkapan  administrasi demikian juga dalam melaksanakan Program bhakti TNI TMMD ke 116 Kodim 1607/Sumbawa.
Hal tersebut disampaikan Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alit Setiawan melalui keterangan rilis yang disampaikan Kepala Staf Kodim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan di Sumbawa Besar, Rabu ( 1/3/2023).
Selain itu Kasdim menjelaskan menjelang pelaksanaan TMMD ke 116 Kodim 1607/Sumbawa Dandim selaku Dansatgas semenjak mendapatkan perintah untuk melaksanakan TMMD di wilayahnya telah melakukan berbagai kegiatan untuk menyiapkan, merencanakan segala sesuatu yang diperlukan untuk kelancaran pelaksanaan nantinya.
“Seperti kita ketahui sesuai rencana pelaksanaan TMMD ke 116 akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang di Desa Luk dan Desa Rhee Kecamatan Rhee Kabupaten  Sumbawa,” ungkap Kasdim.
Untuk itu hari ini telah dilaksanakan peninjauan akhir dan pemasangan patok sasaran fisik  TMMD Ke 116 tahun 2023 dengan harapan agar setiap rencana dapat dikerjakan sesuai target waktu maupun hasil yang maksimal sebagai salah satu syarat suksesnya penyelenggaraan kegiatan.
Adapun rencana sasaran fisik yang ditinjau  pertama pemasangan patok JUT ( Rabat Beton ) Desa Luk A, Dusun Bermang dan Desa Luk Karya,  Desa Luk A Panjang 248 M x Lebar 2,5 M, Dusun Bermang Panjang 118 M x Lebar 2,5 M, Desa Luk Karya Panjang 147 M X Lebar 2,5 M.
Sedangkan sasaran kedua pemasangan patok pembangunan talud pemakaman Dusun Penyampang Desa Rhee.
Hadir dalam giat tersebut
Pasi Terdim 1607/ Sumbawa  Kapten Inf I Wayan Sulendra beserta anggota staf teritorial dan Tukang, Danramil 1607-09/Utan Rhee, Babinsa Rhee, Babinsa Luk, Perangkat Desa Luk ,Kadus beserta Warga Desa Luk, Perangkat Desa Rhee beserta Warga Desa Rhee, Perwakilan Dinas Pertanian dan Konsultan.(SS/R)
BACA JUGA  Antisipasi Tawuran Pelajar, Polsek Sumbawa Patroli Saat Jam Pulang Sekolah

Share :

Baca Juga

Politik dan Pemerintahan

Upaya Tingkatkan Prestasi, Pemda Sumbawa Maksimalkan Persiapan MTQ Tingkat Provinsi

Politik dan Pemerintahan

Mahasiswa UNSA Raih Medali Perak Olimpiade Sains Nasional

Politik dan Pemerintahan

Pemda Sumbawa Gandeng IM3 Tata Taman Simpang Sernu

Politik dan Pemerintahan

Sumbawa Terima Penghargaan Sebagai Kabupaten Informatif

Politik dan Pemerintahan

H. Irwan Rahadi Laporkan Bawaslu KSB dan NTB ke Bawaslu RI

Politik dan Pemerintahan

Eksekusi Tanah Kelurahan Pekat: Beberapa Kali Gagal Hingga Ketua PN Sumbawa Minta Fatwa MA

Politik dan Pemerintahan

Timgab Amankan Puluhan Batang Kayu di Hutan Boak

Politik dan Pemerintahan

Bupati Tegaskan Perkuat Strategi Percepat Vaksinasi Booster
error: Content is protected !!