Home / Ekonomi dan Bisnis

Minggu, 19 Maret 2023 - 12:57 WIB

100 Anak Ikut Khitanan Massal Gratis dari Bank Dinar Ashri Cabang Sumbawa

Sumbawa Besar (Sumbawasatu.com)-

PT BPR Syariah Dinar Ashri (Bank Dinar) Cabang Sumbawa bekerjasama dengan Laz Dasi NTB dan BSMI melaksanakan kegiatan sosial dengan menggelar khitanan massal. Kegiatan yang dilakukan Minggu (19/03/23) pagi di Kantor baru Bank Dinar Ashri Cabang Sumbawa, Labuhan Sumbawa ini diikuti oleh 100 orang anak-anak.

Direktur Marketing Bank Dinar Asri, Yati Fitria Zamri SE., M.Ak kepada wartawan mengatakan, tujuan kegiatan sosial ini dilaksanakan merupakan rangkaian dari pembukaan atau peresmian Kantor baru Bank Dinar Ashri Cabang Sumbawa. Selain itu, dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan pihaknya ingin memberikan kemanfaatan lebih bagi masyarakat.

BACA JUGA  Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri


“Alhamdulillah, dalam kegiatan khitanan massal ini diikuti oleh 100 anak, baik perempuan dan laki-laki. Ini merupakan rangkaian acara pembukaan kantor baru Bank Dinar Ashri Cabang Sumbawa,” ungkapnya yang didampingi Pimpinan Cabang Bank Dinar Ashri Sumbawa, Wahyuddin.

Dijelaskan Yati – akrab ibu direksi yang terkenal ramah ini disapa, dengan kegiatan sosial yang dilakukan, pihaknya ingin Bank Dinar Ashri lebih dikenal lagi oleh masyarakat sumbawa khususnya dan memberikan kemanfaatan bagi ummat. Karena kehadiran Bank Dinar Ashri betul-betul hadir untuk membantu masyarakat di NTB.

BACA JUGA  Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Minibus yang Terseret Truk Tronton di Mukomuko, Bengkulu


Selain khitanan massal lanjut Yati, dalam rangka pembukaan cabang baru Bank Dinar Ashri juga akan memberikan santunan kepada masjid dan anak yatim di sekitar kanto cabang.

“Selain itu, dalam rangka Ramadhan kami Bank Dinar Ashri saat ini menyalurkan air minum ke beberapa masjid seluruh NTB. Kalau di Sumbawa ini sudah kami salurkan, dan InsyaAllah tetap kami salurkan jelang Ramadhan. Air ini persiapan sebelum Ramadhan bagi takmir masjid atau masyarakat yang berbuka puasa di masjid. Bertepatan menyambut Ramadhan, nantinya juga ada pembagian sembako dan takjil,” pungkasnya.(SS/*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi dan Bisnis

Jasa Raharja Bahas Program Kerja Bersama Kemendagri dan Korlantas Polri

Ekonomi dan Bisnis

Jasa Raharja Dukung Korlantas Polri Gelar Sosialisasi Aplikasi SIGNAL Tingkatkan Kecepatan Layanan dan Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan

Ekonomi dan Bisnis

Lebih Dekat dengan Nasabah, BRI Sumbawa Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

Ekonomi dan Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri

Ekonomi dan Bisnis

Bulog Mulai Salurkan Bantuan Pangan Tahap II 2023 di Sumbawa

Ekonomi dan Bisnis

Sudah Serap Jagung Petani, Bulog Sumbawa Pastikan Pembelian Sesuai HAP

Ekonomi dan Bisnis

Dorong Pembelajaran Pasca-Pendidikan Formal, PINTAR dan Prakerja Berkolaborasi untuk Inklusi Sosial dan Ekonomi

Ekonomi dan Bisnis

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Minibus yang Terseret Truk Tronton di Mukomuko, Bengkulu
error: Content is protected !!