Home / Ekonomi dan Bisnis

Senin, 20 Maret 2023 - 15:55 WIB

Bank Dinar Ashri Sumbawa Miliki Kantor Baru, Bikin Nasabah Nyaman Terlayani

Sumbawa Besar (Sumbawasatu.com)-
Sejak dibukanya di Tahun 2017, perkembangan PT BPR Syariah Dinar Ashri (Bank Dinar) Cabang Sumbawa terus menunjukkan trend positif. Saat ini sudah ada puluh ribuan warga Kabupaten Sumbawa yang telah menjadi nasabahnya.
Untuk memberikan kenyamanan bagi para nasabah tersebut, Bank Dinar Ashri Cabang Sumbawa pun kini telah berpindah kantor ke wilayah Desa Labuhan Sumbawa. Dengan kantor baru yang lebih besar dan luas ini diharapkan dapat menggeliatkan perekonomian Kabupaten Sumbawa. Kantor baru Bank Dinar Ashri Sumbawa ini mulai ditempati Senin 20 Maret 2023, dirangkaikan dengan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.
“Bank Dinar Ashri Cabang Sumbawa ini sangat berkembang pesat. Awal buka di Sumbawa 2017 lalu dan kami tidak menyangka atau mengestimasi bisa sepesat seperti sekarang ini.  Seiring dengan peningkatan performa dan peningkatan jumlah nasabah maka dibutuhkan kantor yang nyaman dan representative untuk melayani masyarakat Sumbawa,” ujar Direktur Marketing  Bank Dinar Ashri, Yati Fitria Zamri SE., M.Ak kepada wartawan.
“Kami memiliki produk  yang bervariatif untuk  nasabah, mulai dari produk Funding seperti tabungan dan deposito serta pembiayaan baik UMKM maupun yang berbasis fixed income atau potong gaji. Selain bervariatif yang paling penting margin/bagi hasil yang kami berikan sangat kompetitif kepada nasabah,” jelasnya.
Diharapkan Yati, akrab Direksi cantik ini disapa, dengan adanya kantor baru Bank Dinar Ashri Cabang Sumbawa dapat membuat para karyawan lebih semangat dalam bekerja dan menumbuhkan kesolidan di dalam kantor. Kemudian  juga lebih menambah kenyamanan bagi para nasabah, sehingga lebih antusias untuk datang ke Kantor Bank Dinar.
Sementara Pimpinan Cabang Bank Dinar Ashri Cabang Sumbawa, Wahyuddin menambahkan, dalam pembukaan kantor baru ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan sosial. Seperti menggelar khitanan massal gratis dan santunan bagi anak yatim.
“Kehadiran Bank Dinar Ashri  juga ingin memberikan kontribusi kepada Kabupaten Sumbawa dan selalu memberi manfaat bagi masyarakat lewat kegiatan-kegiatan sosial. Diantaranya adalah khitanan massal, santunan 100 anak yatim dan juga nantinya menjelang bulan ramadhan, kami akan membagikan bingkisan untuk masyarakat sekitar Kantor Cabang Sumbawa dan jaringan kantor Bank Dinar yang tersebar di seluruh Provinsi NTB,” pungkasnya.(SS/*)
BACA JUGA  Jasa Raharja dan Korlantas Polri Cek Kesiapan Posko Keamanan Mandalika

Share :

Baca Juga

Ekonomi dan Bisnis

Jelang Tahun Baru, Satgas Pangan Polda NTB dan TPID Pantau Harga Bahan Pokok

Ekonomi dan Bisnis

Tingkatkan Pemahaman Berkendara Account Officer PNM, Jasa Raharja Gelar Safety Riding di Palembang

Ekonomi dan Bisnis

100 Anak Ikut Khitanan Massal Gratis dari Bank Dinar Ashri Cabang Sumbawa

Ekonomi dan Bisnis

Kolaborasi PINTAR dan Prakerja untuk Dorong Pendidikan Inklusif

Ekonomi dan Bisnis

Jasa Raharja Berdayakan Korban dan keluarga Kecelakaan Lalu Lintas di Makassar

Ekonomi dan Bisnis

Jasa Raharja Bahas Program Kerja Bersama Kemendagri dan Korlantas Polri

Ekonomi dan Bisnis

Hari Terakhir Madhu Duniya Vietnam 2023, Ajang Regenerasi Petani Madu Sumbawa

Ekonomi dan Bisnis

PAD dari KIR Baru Mencapai 57,9 Persen
error: Content is protected !!