Home / Ragam

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:37 WIB

Polsek Batulanteh Berikan Bantuan Korban Kebakaran Tepal 

Sumbawa Besar (Sumbawasatu.com)-
Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Polsek Batulanteh Polres Sumbawa Polda NTB menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran di Dusun Pusu, Desa Tepal.
Penyaluran dan penyerahan bantuan sosial secara simbolis tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Iptu Jakun SH., bersama personelnya, Kamis (30/03/23) pukul 08.30 wita.
Polsek Batulanteh menyerahkan bantuan sosial kepada 3 warga yang mengalami musibah kebakaran. Sementara itu 5 warga yang mengalami kerusakan ringan diberikan bantuan melalui pemerintah setempat.
Iptu Jakun mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama serta merupakan program Kemanusiaan Peduli Negeri yang saat ini tengah gencar dilakukan oleh jajaran Polri.
Dalam kesempatan itu, Kapolsek bersama Personelnya juga turut berpesan dan memberikan dukungan kepada para korban musibah kebakaran agar tetap sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan. Selain itu, ia juga menghimbau warga desa yang lain agar lebih berhati-hati dan memperhatikan keadaan rumah sehingga peristiwa atau musibah serupa tidak terjadi lagi.
Sebelumnya, peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari rabu (28/03) pukul 11.00 wita, menyebabkan sebanyak 3 rumah hangus terbakar dan beberapa rumah rusak ringan terkena dampak kebakaran. (SS/R)
BACA JUGA  Enam Atlet Perpani Sumbawa Lolos Selekda PraPON NTB

Share :

Baca Juga

Ragam

Empat Peserta Assesmen NTB, Ikuti Uji Kompetensi Wartawan PWI Pusat

Ragam

Tanggulangi Banjir Empang, DPRD Dorong Pemda Lakukan Langkah Konkret

Ragam

Cegah TPPO, Imigrasi Sumbawa Bentuk Desa Binaan

Ragam

Jalankan Program Kapolres, Polsek Utan Pasang Himbauan di Semua Desa

Ragam

Giliran Batu Tering Jadi Desa Binaan Imigrasi Sumbawa

Ragam

Imigrasi Gelar Operasi Jagratara di KSB

Ragam

Perkuat Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Sumbawa Gelar Operasi Jagratara

Ragam

Mi6 Tolak Larangan Kesenian Kecimol di Lombok
error: Content is protected !!