Home / Politik dan Pemerintahan

Kamis, 11 Mei 2023 - 21:57 WIB

Komposisi Bacaleg Lengkap, PDIP Sumbawa Targetkan 8 Kursi DPRD

Sumbawa Besar (Sumbawasatu.com)-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumbawa melakukan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa untuk Pemilu 2024 ke KPU setempat, Kamis, 11 Mei 2023 siang. Setelah dilakukan verifikasi, berkas pendaftaran yang diajukan oleh DPC PDIP Sumbawa dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU.

“Kami telah mengantar berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Sumbawa. Alhamdulillah berkat kerja sama sangat luar biasa dari tim kami di partai, serta arahan KPU dan Bawaslu terkait tata cara pengisian Silon, hari ini berkas kami dinyatakan lengkap dan diterima,” kata Ketua DPC PDIP Sumbawa, Abdul Rafiq usai kegiatan.

BACA JUGA  Polisi Tegaskan Isu Penculikan Anak di Maronge Hoax

Rafiq menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mengawal proses ini. Sehingga, pendaftaran yang dilakukan hari ini berjalan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak, mulai dari KPU dan Bawaslu, teman-teman media serta simpatisan yang telah mengawal kami selama proses ini berjalan,” ujarnya.

Disebutkannya, untuk Pemilu 2024 mendatang, komposisi Bacaleg PDIP Sumbawa sangat lengkap. Terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari pengusaha, akademisi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga lintas etnis.

“Lengkap untuk Pemilu 2024. Kami sebagai pimpinan partai berharap mudahan komposisi 45 Bacaleg tersebut dengan doa dan dukungan masyarakat Sumbawa, PDIP bisa memenangkan lagi kontestasi Pemilu 2024 di semua tingkatan,” harapnya.

BACA JUGA  Diketuai Abdul Rafiq,  Tim Pemenangan Siap Menangkan Ganjar – Mahfud di Sumbawa

Terkait target tersebut tambahnya, tentu akan diraih dengan berbagai usaha. Sebagaimana melihat kerja politik yang dilakukan oleh kader PDIP selama ini, sudah sangat luar biasa.

“Kami optimis, kader kami melakukan kerja politik kerakyatan yang sangat luar biasa, tentu jika ini konsisten kami laksanakan maka terget itu akan terpenuhi. Untuk Pileg sendiri kami targetkan 8 kursi DPRD,” pungkasnya.(SS/I)

Share :

Baca Juga

Politik dan Pemerintahan

Hari Bhakti Imigrasi ke-73,  Kanim Sumbawa Komit Tingkatkan Kualitas Pelayanan 

Politik dan Pemerintahan

Dandim 1607/Sumbawa Serahkan Kunci Rumah Warga Usai Direhab

Politik dan Pemerintahan

Bupati Lepas Kontingen Porprov  Kabupaten Sumbawa

Politik dan Pemerintahan

Ratusan Kasus HIV/AIDS di Sumbawa

Politik dan Pemerintahan

KPU Sumbawa Mulai Terima Pengajuan Balon Anggota DPRD

Politik dan Pemerintahan

Diskusi Kebijakan Disabilitas di Sumbawa Membuka Optimisme Baru

Politik dan Pemerintahan

Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Sosial kepada Pedagang di Pasar Sila

Politik dan Pemerintahan

KPU Sumbawa Tetapkan DPSHP, 3.884 Pemilih Berkurang
error: Content is protected !!