Home / Ragam

Minggu, 12 November 2023 - 21:25 WIB

Raih Penghargaan Customer Award, RSSM Muhammadiyah Sumbawa Semakin Terpacu Beri Pelayanan Terbaik

Sumbawa Besar (Sumbawa satu.com)-

Rumah Sakit Surya Medika (RSSM) PKU Muhammadiyah Sumbawa meraih penghargaan Customer Award Kategori Bisnis PLN UIW NTB 2023, yang dilaksanakan Sabtu (11/11/2023), di Lombok Episentrum Mall, Mataram. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi PLN NTB terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan dalam membangun perekonomian daerah.

Terdapat sejumlah kategori award yang diberikan PLN NTB. Yakni kategori bisnis industri, dan perkantoran. Kemudian kategori sosial, rumah tangga dan developer.

Khusus kategori sosial, hanya tiga rumah sakit saja yang mendapatkan penghargaan. Selain RSSM PKU Muhammadiyah Sumbawa, juga ada RSUP NTB dan RS Manambai Abdulkadir (RSMA).

BACA JUGA  Jumat Curhat, Kapolsek KPL Tano Dialog Kamtibmas dengan Penumpang Kapal

Terkait hal ini, Direktur RSSM Muhammadiyah Sumbawa, dr. Selvi menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan. Dikatakan, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan penghargaan ini, kami semakin terpacu untuk memberikan yang pelayanan kesehatan terbaik buat masyarakat,” ujarnya kepada wartawan.

Diungkapkan dr. Selvi, selain dalam hal pelayanan, RSSM Muhammadiyah Sumbawa juga terus berbenah dan melengkapi sejumlah fasilitas pendukung yang ada. Termasuk kini telah berlangsungnya kerjasama dengan BPJS Kesehatan.

BACA JUGA  Mahasiswa UNSA Raih Medali Perak Olimpiade Sains Nasional

Hal ini harus dilakukan, tegasnya, untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal. Terlebih dalam dunia kesehatan, tidak boleh ada celah sedikitpun untuk tidak memberikan pelayanan terbaik, karena menyangkut nyawa manusia.

“RSSM Muhammadiyah Sumbawa kedepannya akan terus berbenah. Sehingga masyarakat dapat menerima pelayanan kesehatan terbaik,” pungkasnya.(Tj)

Share :

Baca Juga

Ragam

16 Desa di KSB Evaluasi Kejari Dalam Program Jaksa Jaga Desa

Ragam

Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Aksi Keselamatan Jalan dan Mengusulkan 2 Maret sebagai Hari Keselamatan Jalan Nasional

Ragam

Minimalisir Laka Lantas, Polres Sumbawa Perbanyak Baliho Himbauan

Ragam

Jasa Raharja Dukung Upaya Korlantas Polri Tangani Penggunaan Knalpot Brong

Ragam

Imigrasi Sumbawa Bagikan Takjil

Ragam

IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian

Ragam

Terduga Pengedar Narkoba di Sumbawa Diringkus Polisi

Ragam

Penyuluh KB Karang Dima Tembus Nasional
error: Content is protected !!