Home / Politik dan Pemerintahan

Minggu, 10 Desember 2023 - 22:39 WIB

Resmi Bergabung ke Nasdem, Ini Seruan H. Jarot di Depan Relawan dan Pengurus Partai

Sumbawa Besar (Sumbawasatu.com)-

Setelah bergabung dan memakai jaket Partai Nasdem Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP langsung berbicara didepan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa.

“Agenda ini merupakan silaturrahim sekaligus pemberitahuan resmi dari Ketua DPD Nasdem Sumbawa terkait bergabungnya Syarafuddin Jarot menjadi keluarga besar Partai Nasdem,” ungkapnya, Minggu, 10 Desember 2023 di Ariella Resto, Desa Jorok, Kecamatan Unter Iwis, Kabupaten Sumbawa.

Dikatakannya, hari ini menjadi satu catatan tersendiri, dimana dirinya diumumkan secara resmi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Sumbawa (H. A Saat Abdullah), sebagai bagian dari Partai Nasdem.

“Kepada pengurus, Kader dan Relawan Partai Nasdem Sumbawa, meskipun berita melalui media sudah masif sejak tanggal 6 Desember lalu ketika saya dikukuhkan oleh DPP Partai Nasdem di Nasdem Tower Jakarta didampingi Ketua DPD Sumbawa Sekjen DPW NTB dan Pengurus lainnya,” paparnya.

BACA JUGA  Bawaslu Sumbawa Sambangi Sejumlah Stakeholder

Seremonial ini, lanjut H. Jarot, menjadi penting dilakukan untuk menyatukan tekat dan semangat menghadapi perjuangan besar dalam mengejar target dalam perhelatan politik 2024 di Pileg dan Pilpres yang tinggal 64 hari lagi.

“Semoga momentum ini menjadi langkah awal bagi saya bersama Partai Nasdem, menuju langkah panjang dalam perjuangan mencapai target yang lebih besar bagi Partai Nasdem ke depan,” harapnya.

Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan, penerimaan serta pemberian peran dan tanggung jawab oleh Partai Nasdem kepada dirinya sebagai Dewan pertimbangan DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa .

“Tekanan, gangguan yang beraneka ragam dalam setiap perjuangan akan selalu ada. Ada Pepatah tua mengatakan, “Untuk mencapai tujuan , kita ibaratkan jika kita berlayar mengarungi samudra luas, kita tidak bisa mengubah arah angin tapi setidaknya kita bisa merubah arah layar sehingga tujuan kita bisa tercapai,” timpalnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Sumbawa Nilai Program Upland Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Petani

Pepatah yang disampaikan, lanjutnya, bisa menjadi inspirasi bagi semua. Karenanya, ia mengajak semua kader untuk rapatkan barisan, bulatkan tekad, jadikan diri sebagai kader yang penuh percaya diri, selalu bisa berdikari dan piawai mencetak kader-kader Nasdem yang tangguh berikutnya.

“Bukan Seremonial yang menjadi ukuran keberhasilan. Tapi adalah Kerja Nyata, Mari kita “ KERJA – KERJA – KERJA”.
Kita padukan semua kekuatan dan potensi yang kita miliki baik secara personal maupun secara lembaga untuk bahu membahu agar apa yang menjadi Target Parta Nasdem 2024 ini dapat terwujud,” jelasnya.

“Semoga apa yang menjadi harapan kita semua target Partai Nasdem 2024 dapat terwujud dan semua kita selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT, Amiin Ya Rabbal alamiin,” pungkasnya.(R)

Share :

Baca Juga

Politik dan Pemerintahan

Turunkan Angka Kematian Balita, Pemda Sumbawa Implementasikan Pemberian Vitamin A Terintegrasi

Politik dan Pemerintahan

Polres Bima Musnahkan Gelanggang Judi Sabung Ayam

Politik dan Pemerintahan

Tim Jibom Sterilisasi Gereja Baitani Sumbawa

Politik dan Pemerintahan

Ratusan Nelayan Pulau Kaung Dapat Bantuan Beras

Politik dan Pemerintahan

Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Sosial kepada Pedagang di Pasar Sila

Politik dan Pemerintahan

Drs. H. Mohamad Ansori Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 78

Politik dan Pemerintahan

Bulutangkis Sumbawa Sumbang Lima Medali di Porprov NTB 2023

Politik dan Pemerintahan

Berbagai Kegiatan Akan Meriahkan HUT ke-64 Kabupaten Sumbawa
error: Content is protected !!