Home / Ragam

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:22 WIB

Ngopi Bareng, Kapolres Sumbawa Ajak Awak Media Jaga Kamtibmas

Sumbawa Besar (Sumbawa satu.com)-

Kapolres Sumbawa AKBP. Heru Muslimin, S.IK., M.I.P., mengajak awak media ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres dalam kegiatan Ngopi Bareng Kapolres Sumbawa bersama awak media di Kabupaten Sumbawa, pada Minggu, 30 Desember 2023.

Kegiatan mengangkat tema “Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Sumbawa”.

Menurut kapolres, peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan membantu menciptakan kesadaran akan pentingnya kamtibmas di tengah masyarakat.

BACA JUGA  Ketua DPRD Minta Pemda Sosialisasikan Pemanfaatan Ambulance Jenazah Gratis

Kapolres menilai, kerjasama antara kepolisian dan media merupakan kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

Dalam forum ini, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada awak media yang telah memberikan kontribusi positif dalam peliputan kegiatan kepolisian dan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan komitmen untuk meningkatkan transparansi dan keterbukaan dalam memberikan informasi kepada media.

Diharapkan, kerjasama antara kepolisian dan media di Kabupaten Sumbawa dapat menjadi contoh bagi wilayah lain, di mana sinergi antara aparat keamanan dan media menjadi pilar utama dalam menciptakan masyarakat yang lebih aman, terinformasi, dan partisipatif dalam menjaga kamtibmas.

BACA JUGA  Kinerja Indeks SPM Pelayanan Dasar Kabupaten Sumbawa Tahun 2023 Konsisten Meningkat Signifikan

“Kita berharap sinergi antara Polres Sumbawa dengan teman-teman media di Kabupaten Sumbawa dapat terus berlanjut,” pungkasnya.

Sementara itu, mewakili awak media, Ketua PWI Sumbawa, Zainuddin menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Sumbawa dan jajarannya atas terjalinnya kerjasama yang baik selama ini. Ke depan, Diharapkan agar sinergitas ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan.(SS)

Share :

Baca Juga

Ragam

PT SBS Pastikan Diri Taat Aturan, Tapi Merasa Terus Diganggu

Ragam

Sukseskan HUT ke-79 RI di IKN 17 Agustus Mendatang, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Sinergi Wujudkan Kamseltibcarlantas dan Zero Accident

Ragam

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek KPL Tano Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Ragam

Jasa Raharja, Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Evaluasi Mudik dan Persiapan Mudik Balik 2024

Ragam

Kemendes Bantu Pengembangan Wisata Desa Poto

Ragam

Imigrasi Sumbawa Deportasi Lima Warga Tiongkok

Ragam

Jasa Raharja dan Korlantas Polri Survei Jalur Jakarta-Surabaya untuk Antisipasi Lonjakan Mudik Lebaran 2024

Ragam

Cegah TPPO, Imigrasi Sumbawa Bentuk Desa Binaan
error: Content is protected !!