Home / Ragam

Minggu, 14 Januari 2024 - 21:00 WIB

Aisyiyah Kabupaten Sumbawa Gelar RAPIMDA dan RAKERDA Tahun 2024

Sumbawa Besar (Sumbawasatu.com)-

Aisyiyah Kabupaten Sumbawa menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) dan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Tahun 2024. Kegiatan digelar di Aula SMKN 1 Sumbawa, Minggu, 14 Januari 2024 pagi.

Rapat dihadiri Sekretaris Wilayah Aisyiyah propinsi NTB, Dra.Hj.Alfiatun, dan seluruh Cabang Se kabupaten Sumbawa. Acara dibuka secara resmi okeh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sumbawa Dea guru Ustad H. Ahmad Jamaan, MY.

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Sumbawa, Ir. Haja Nur Zaenab., kegiatan mengangkat tema memupuk loyalitas untuk Aisyiyah yang memajukan dan mencerahkan.

BACA JUGA  Perangkat Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Lempeh Dapat Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Dijelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk bersama-sama merenung, merencanakan, dan mengoptimalkan peran dalam menjalankan misi Aisyiyah di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Dengan kekompakan dan semangat gotong royong, mari kita sinergikan upaya-upaya demi kita mewujudkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat,” ajaknya.

Menurutnya, perlu bangga pada usia 110 tahun yang luar biasa dan tetap eksis untuk berkiprah dengan menjalankan visi Aisyiyah. Tegaknya agama Islam dan terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya dengan Misi utama ‘Aisyiyah adalah dakwah amar makruf nahi mungkar untuk mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin dan mengangkat harkat dan martabat perempuan sesuai dengan ajaran Islam.

BACA JUGA  Jaga Kondusifitas Jelang MXGP Samota dan Pemilu, Intelkam Polda NTB dan Wartawan Perkuat Koordinasi

Dipaparkan, hingga saat ini, PDA Kabupaten Sumbawa memiliki TK dan Paud sebanyak 15 dan 1 Lembaga Kesejahteraan anak. Harapannya, setiap cabang ada amal usahanya dengan harapan sebagai tabungan akhirat untuk kita semua. Sekaligus sebagai pencetak generasi Aisyiyah ke depan.(R)

Share :

Baca Juga

Ragam

Cek Pelaksanaan PAM Nataru, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Lakukan Tinjauan ke Jalur Puncak Bogor

Ragam

Dirjen Imigrasi Catat Kedatangan WNA ke Indonesia Meningkat 7,28 %

Ragam

Tarian Hingga Atraksi Warnai Syukuran Hari Bhayangkara di Polres Sumbawa

Ragam

Satlantas Polres Sumbawa Barat Gunakan Sirkuit Uji SIM Baru

Ragam

Kemenkumham Terima Penganugerahan dari BPS

Ragam

Peringatan Hari Bhayangkara, Kakanim Perkuat Sinergitas dengan Kapolres dan Dandim

Ragam

Rivan A Purwantono : Kolaborasi Kunci Kecepatan Santunan Korban Laka Bus Ciater

Ragam

Mudik Gratis Bersama BUMN Kembali Digelar, Yuk Buruan Daftar
error: Content is protected !!