Home / Ragam

Jumat, 7 Juni 2024 - 06:34 WIB

Ibadah Haji dan Umrah Lebih Nyaman dengan Paket Khusus dari Indosat Ooredoo Hutchison

Jakarta (Sumbawasatu.com)–

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan paket telekomunikasi khusus ibadah haji dan umrah, melalui brand IM3 dan Tri. Paket “Roam Haji” dari IM3 dan “Tri IBADAH” dari Tri, sebagai upaya Indosat dalam memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) kepada para pelanggan yang melakukan ibadah haji dan umrah. Kedua paket tersebut menawarkan jangkauan negara yang lebih luas termasuk saat transit, serta kuota internasional dan domestik dengan jangka waktu yang lebih panjang.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan bagi Indosat, kenyamanan pelanggan dalam beribadah menjadi fokus utama di musim haji ini. Kehadiran paket khusus ini menjadi bentuk komitmen nyata Indosat untuk senantiasa memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital para pelanggan, termasuk saat di Tanah Suci.

BACA JUGA  Masyarakat Sumbawa Sambut Antusias Kedatangan Lola Peraih Juara Nasional Forsa Idol

“Dengan paket ini, perjalanan ibadah akan semakin mudah untuk terus terhubung dengan keluarga dan orang tercinta di Tanah Air,” ujarnya.

Pada paket Roam Haji serta Tri IBADAH tahun ini, pelanggan IM3 dan Tri dapat merasakan manfaat tambahan berupa kuota data domestik, kuota data roaming internasional saat transit, serta masa pengaktifan lebih panjang hingga 360 hari sejak tanggal pembelian paket. Jangkauannya mencapai delapan negara di Timur Tengah, mulai dari Arab Saudi hingga ke Turki. Terdapat juga empat negara transit tambahan yakni Malaysia, Singapura, Oman, dan India.

Lebih lanjut, baik pelanggan IM3 dan Tri, dapat memilih dari berbagai pilihan kuota data roaming internasional, mulai dari 6GB hingga 24GB, serta masa aktif paket yang dapat dipilih selama 12 hari, 15 hari, 30 hari, atau 45 hari, dengan harga mulai dari Rp250 ribu.

BACA JUGA  Satlantas Polres Sumbawa Barat Gunakan Sirkuit Uji SIM Baru

Pelanggan dapat mengaktifkan paket khusus untuk ibadah haji dan umrah dari IM3 dan Tri melalui *899#, website resmi im3.id/haji, website tri.co.id, serta aplikasi myIM3 dan bima+. Cukup buka aplikasinya, klik Beli Sekarang dan tersedia pilihan paket sesuai durasi waktu. Semua kemudahan internet, telepon, dan SMS selama melakukan ibadah haji dan umrah lengkap tersedia dalam satu kartu IM3 dan Tri.

“Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan layanan telekomunikasi yang telah disiapkan Indosat melalui paket khusus haji dan umrah maka pelanggan bisa fokus dalam ibadah yang dilakukan. Semoga ibadah bisa terlaksana dengan khidmat dan lancar,” tutup Ritesh.(ind/r)

Share :

Baca Juga

Ragam

Polsek Sumbawa Intensifkan Patroli ke Pasar

Ragam

Fashion Show di Bandara Sumbawa Upaya Menghormati Kaum Ibu

Ragam

Perkuat Sinergi, Imigrasi Sumbawa Jalin Kerjasama dengan Kejari, Polres dan Kodim

Ragam

Kapolda NTB Safari Ramadhan di Sumbawa

Ragam

Korban Kecelakaan Lalu Lintas Meninggal Dunia Tidak Mempunyai Ahli Waris, Santunan Dalam Bentuk Penggantian Biaya Penguburan

Ragam

Perkuat Sinergi Turunkan Fatalitas Korban Kecelakaan, Jasa Raharja Hibahkan Satu Unit Ambulance Kepada Korlantas Polri

Ragam

Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Survei ke Sejumlah Ruas Tol di Wilayah Jawa

Ragam

Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Aksi Keselamatan Jalan dan Mengusulkan 2 Maret sebagai Hari Keselamatan Jalan Nasional
error: Content is protected !!